Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

PRAJA IPDN Latih Siswa-Siswi SMKN 3 Sukatani Dalam Kegiatan Peraturan Baris-Berbaris (PBB)

PRAJA IPDN Latih Siswa-Siswi SMKN 3 Sukatani Dalam Kegiatan Peraturan Baris-Berbaris (PBB)

Sukamaju- Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) membantu para guru SMKN 3 Sukatani dalam melatih PBB (Peraturan Baris-Berbaris) Mereka melaksanakan latihan intensif terkait Peraturan Baris Berbaris (PBB), sebuah keterampilan penting dalam yang harus dimiliki oleh siswa-siswi sekolah, sebagai contoh kecil yang biasa mereka lakukan yaitu dalam pelaksanaan upacara bendera hari senin. 

Latihan ini berlangsung di Lapangan bendera SMKN 3 Sukatani dan ditemani langsung oleh Ibu Nining selaku Guru Di SMKN 3 Sukatani. Pihak SMKN 3 Sukatani lama berupaya untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam melaksanakan PBB. Karena, mereka menganggap bahwa kemampuan siswa-siswi mereka masih kurang dalam pelaksanaan PBB.

Latihan ini diadakan sebagai bagian dari program pelatihan dalam kegiatan pramuka sebagai salah satu kewajiban dalam kurikulum saat ini.  Dalam latihan ini, Praja IPDN memberikan pengarahan dan pelatihan intensif tentang teknik-teknik PBB yang efektif. Mereka berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam mengatur dan memimpin barisan dengan presisi.

Latihan Peraturan Baris Berbaris yang diberikan oleh Praja IPDN ini diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan pengetahuan siswa terkait PBB. Sehingga diharapkan nanti siswa SMKN 3 Sukatani memiliki basic PBB yang bagus dan suatu saat nanti apabila ada perlombaan mengenai PBB baik yang diadakan oleh Pramuka maupun dalam acara hari kemerdekaan mereka mampu untuk menampilkan yang terbaik

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler