Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Penyerahan Benda Kenangan Oleh Praja IPDN Kepada Pihak Desa Sukamaju Yang Menandakan Pula Berakhirnya Kegiatan Bhakti Ka

Penyerahan Benda Kenangan Oleh Praja IPDN Kepada Pihak Desa Sukamaju Yang Menandakan Pula Berakhirnya Kegiatan Bhakti Ka

Sukamaju-  16 September 2023 - Momen haru dan penuh makna terjadi di Desa Sukamaju, Kecamatan Sukatani, saat para Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) yang melaksanakan Bhakti Karya Praja Di Desa Sukamaju menyerahkan benda kenangan kepada pemerintah desa sebagai tanda berakhirnya kegiatan Bhakti Karya Praja. Acara penyerahan ini menjadi simbol dari kerja keras dan kerjasama yang erat antara Praja IPDN dan masyarakat selama 14 hari kebelakang.

Dalam kegiatan yang bertempat di Aula Desa Sukamaju para Praja IPDN secara resmi menyerahkan benda kenangan kepada Kepala Desa, Bapak Agus Sunandar. sebagai ungkapan terima kasih atas keramahan dan dukungan masyarakat desa selama pelaksanaan Bhakti Karya Praja. Benda kenangan tersebut meliputi plakat serta alat-alat olahraga.

Kepala Desa Sukamaju menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada para Praja IPDN. Beliau menyatakan, "Kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras para Praja IPDN dalam membantu kami dalam memperkenalkan webdesaku kepada desa kai. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi kami semua."

Selama Kegiatan Bhakti Karya Praja, para Praja IPDN terlibat dalam mendigitalisasi berbagai aspek di desa galudra mencakup pendataan UMKM di Desa Sukamaju, Pembuatan Berita, sampai melengkapi profil desa di platform Webdesaku. Serta, tidak lupa setiap kegiatan masyarakat selalu diikuti oleh Praja IPDN.

Penyerahan benda kenangan ini tidak hanya menandai berakhirnya Bhakti Karya Praja, tetapi juga mengingatkan pada pentingnya kolaborasi antara institusi pendidikan dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan pembangunan di Desa.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler