Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SINEGRITAS TANPA BATAS!! Pertandingan Persahabatan Bola Voli antara Praja IPDN dan Kecamatan Sukatani

SINEGRITAS TANPA BATAS!! Pertandingan Persahabatan Bola Voli antara Praja IPDN dan Kecamatan Sukatani

Purwakarta-  Camat Cup merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Sukatani dengan partisipasi masing-masing desa yang ada di kecamatan tersebut. Kegiatan ini berupa turnamen volly yang melibatkan perwakilan desa dan pemuda dalam rangka meningkatkan rasa solidaritas bersama sekaligus untuk melatih keterampilan di bidang olahraga. 

Kegiatan ini merupakan wujud dari antusiasme masyarakat dan pemerintah desa setempat untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar masyarakat desa. Selain mewujudkan rasa kebersamaan, hal ini tentunya dapat memberi manfaat yang besar untuk kebugaran tubuh dan juga meningkatkan keterampilan dan kemampuan masyarakat di bidang olahraga tersebut. Namun, pada turnamen kali ini tidak hanya melibatkan masyarakat dan pemuda setempat, tetapi juga diikuti oleh praja IPDN yang sedang melaksanakan Bhakti Karya Praja di seluruh desa dan kecamatan yang ada di Purwakarta, sehingga banyak masyarakat yang berbondong-bondong untuk menyaksikan hingga bermain secara secara langsung. 

Hal ini tentunya menjadi salah satu kegiatan yang harus terus dilaksanakan guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan harmonis oleh program pemerintah yang inovatif seperti salah satu slogan pemerintah “Purwakarta CANTIK” Cerdas, Akuntabel, Nyantri, Transparan, Inovatif dan Kredibel.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler